Selasa, 08 Januari 2013

Usman MacuL Di Kuburan

pada waktu gua pulang kuliah saya bertemu dengan cowok ganteng sekali... namanya Usman dia adalah pegawai swasta di daerah jeruk purut, sehari-harinya makan  ketela, pohonya doang setiap kali ditanya kamu anak mana dia selalu jawab elo dah tau nok orang elu yang nulis gue orang mana walau itu bukan asalQ no yang digaris bawahi, gua binun maw ngepost apaan lagi, ujian mumet bikin kupingQ kudu mangap terus... masyaalah setan tuyul apa yang ngganduli mataQ ini.. jadi susah belajar, mending gitu tanya pak dodik aja bsog.. terusss ni tulisan apa nyambungnya ama judulnya yang USman macul di kuburannn...??? yombohhhhhhhhhhhhhhhhhh... aku kudu nesuuu karo awakQ dewe.... pura2 matik... fusieng.. wes lah curhat cerita misteri GO.Blog cukup sekian dulu, mbak capek mw istirahat dulu da.... cinnnnttt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar