Sabtu, 12 Januari 2013

Babi ngepet maculll *_@


dikala sinar mentari mengepakan sayapnya , dan burung-burung mulai menyanyi menyapa tiap orang yang lewat ke pasar kleco, dan tinggal sibabi itu  yang belum terbangun dari ngoroknya, tiba-tiba glonthang gubrag-gubrag ...woy beb banguntah, hari ini kamu kan harus piket kepasar belanja gile aja lu malah msh molor jam segini, sono ndang mandi, kamfrettt lu beb, gue kan msh ngantuk gr2 semalem bis ngepet kerumah pak lurah, ane fusing di taksir ama pembantunya pak lurah si siti tu, kegatelan ame gue, waduh, msk ada yg naksir babi kyak lo kgak salah denger tu beb,??? ye byrpun gue babi tapi kegantengan gue mirip pak joko wi tau, kemudian babi mandi dan pergi kepasar, tiba-tiba ada kuntilanak yang njitak kepalanya , sontak si babi njeritt, woe kunti wedus pala gue lo apain tumo gue pada nangis nih, lo harus tanggung jawab kalo lo ga tanggung jawab gue laporin lo ke polisi, akhirnya si kunti dibawa ke kantor polosi untuk di otopsi, upss diperiksa, babi; pak ini kunti bersalah dia membuat tumo (kutu) gue pada nangis g diem-2 mohon di tangkap, kemudian kunti dipenjara sampai botak, tiba di perempatan gathak tomo sang babi masih nangis njerit2.. dan si babi pun dimarahin di warung prapatan mbak ita' woe bisa diam g tu tumomu, gue balang WC kapok lo, akhirnya babi di balang mbak itak pake suami mbak itak ... jurusss ngguakkk bojooo crinnnggg... boookkk...!!!! waaaa.... sang babi menjerit karena tumonya gepeng dan mampus gara2 ketiban bojonya mbak itak, akhirnya sang babi ngepet pulang dg kesedihan yang amat mendalam karena kehilangan tumo(kutunya)  yang dianggap seprti anaknya sndiri, untuk menyalurkan kesedihanya iapun memutuskan ngepet sambil maculll sampai mati... 

demikian kisah babi ngepet yang menguras otak untuk mikir_ karena ceritanya tu g masuk akal, gua juga bingung sampe tumoQ podo kroncalan wkwkwkwkw...

by: cah unju2 ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar