Selasa, 08 Januari 2013

Tuyul Angop

aku sangat sedih sekali ketika melihat ibuk-ibuk jualan tuyul di pinggir jalan yang dekat dengan ATM, ibuk itu menjual tuyulnya dengan cengar-cengir, aku pun tercengang ketika menatap wajah kusam sang tuyul tersebut, akhirnya sang tuyul ikut aku pulang kampung dan membantu embah saya macul disawah, dengan minta gaji seekor tumbal bayi, yaitu bayi kucing garong sayapun mplongo setengah kaget, dan saya angop sambil mangap dan berkata aphahh???? What is tHe maksud??? ni tuyul nyadar kagak sih kalo dia tu sama bayi kucing gedean siapa, elu tu tuyul mana mungkin makan bayi kucing, malah elo yang bakal dimakan bayi kucing curuttt....??? setelah gue uni-uni tu tuyul dia khilaf dan akhirnya toubat minta amfunan pada yang maha Esa, dan sekarang tuyulnya jadi rajin ngaji,sholat,puasa dan tambah rajin dg pekerjaanya yang sesungguhnya, yaitu ngutiiillliii Duwite wong Sak Kampunnnggggg.... wekawekaweka... ^_^

By: Cah_Unju2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar